Tentang Saya,

Nama saya Kevin Raihandinda Suharno, bisa dipanggil Kevin ataupun Kera. Saya lahir di Bogor pada tanggal 9 juni 2000. Saat ini, saya berumur 20 tahun. Selain itu, pada saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, fakultas Teknik, jurusan Teknik Industri. Alasan saya memilih jurusan Teknik Industri adalah karena saya ingin bekerja di pabrik industri manufaktur militer ataupun sebagainya. Menurut Teori MBTI saya termasuk dalam golongan orang ESFJ-A (Extraverted, Observant, Feeling, Judging,Assertive). Saya tipikal Orang yang pekerja keras dan pantang menyerah, jiwa dan juga saya juga suka bersosialisasi. Mengenai Hobi, saya suka olahraga berlari karena simple dan tak perlu peralatan yang sulit. dan juga mendengarkan musik merupakan hobi saya sejak kecil. Jadi selamat menikmati blog saya, semoga terhibur:)

Comments